Senin, 15 Juni 2015

Ketika mendapat pekerjaan sebagai guru honorer

Aku Elviani biasa dipanggil evhy,aku sangat senang ketika selesai S1 Pendidikan Biologi langsung mendapatkan pekerjaan sebagi guru honorer di salah satu sekolah di kampung halamanku.
Aku sangat antusias melakukan pekerjaan ini karena memang saya ingin jadi guru.
Aku siap mengerjakan apa saja dan siap membantu orang yang membutuhkan bantuanku,bahkan di sekolah juga,aku sudah siap untuk melakukan hal yang terbaik di sekolah bahkan untuk kemajuan dan perkembangannya karena sekolah yang aku tempati masih sangat sederhana,tapi itu yang membuat saya semakin semangat dalam melakukan aktivitas di sekolah,mengikuti berbagai acara dan pelatihan disekolah. ini semua kulakukan karena ingin melihat bagaimana perkembangan sekolah kedepannya.
Namun semuanya sayang karena itu tidak berlangsung lama,aku mengajar disana hanya kurang lebih 5 bulan. Aku memutuskan ini dengan pertimbangan yang sangat matang dan minta petunjuk ALLAH AWT dalam mengambil keputusan.
jujur saja dalam melakukan aktivitas terkadang banyak keluhan yang terlontarkan dari rekan-rekan dan mungkin itu yang membuat aku merasa sedikit kurang nyaman sebelumnya. tapi tetap juga aku jalani dan sampai akhirnya memutuskan untuk berhenti.
Selamat tinggal untuk para guru-guru dan anak-anakku disekolah..
Aku pergi bukan berarti aku melupakan kalian semua tapi akan aku buktikan bahwa kepergianku membawa banyak hikmah dan berkah, ikhlaskan kepergiaankudan doaka untuk aku maka aku akan memberikan yang terbaik kedepannya untuk sekoalah kita ini.
Nama sekolah yang aku tempati mengajar SMP INTEGRAL AL-HIKMAH HIDAYATULLAH BULUKUMBA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar