Sabtu, 20 Juni 2015

Mengamalkan rahasia untuk mendatangkan Rejeki dari ALLAH SWT

Ketika aku mengetahui tenyata ada cara untuk mendatangkan rejeki itu dalam kehidupan kita, setelah aku pulang penataran di Mesjid Islamic Center Dato Tiro, Aku langsung belajar dan mengamalkan apa yang Aku dapatkan Dri Ustasd itu. Aku lakukan tersebut dengan rutin walaupun awalnya memang berat tapi Aku harus konsisten dengan apa yang aku lakukan, tapi dengan adanya keterpaksaan maka adanya kebiasaan dan akhirnya Aku bisa. ternyata itu adalah kunci dari keikhlasan karena jangan pernah menunggu datangnya keikhlasan dlu baru mau melakukan hal-hal yang baik karena itu hanya membuang-buang waktu saja. selagi ada niat yang baik maka jangan pernah menunda, lakukanlah segera untuk proses perubahan yang lebih baik.
Seiring berjalannya waktu tenyata ada sesuatu yang berbeda yang Allah pertemukan denagn aku yaitu ada tawaran pekerjaan sebagai agen Asuransi Prudential Syariah oleh seorang guru yang baru aku kenal namanya pak Safaruddin (12 Februari 2015). yah mungkin ini jalan yang Allah tunjukkan kepada aku karena begitu dengan mengenai prudential aku belum banyak tahu tentang hal itu tapi yang menjadi pertimbangan aku adalah kita bekerja secara syariah dan berlandaskan atas kekuatan dan kekuasaan Allah SWT dan yang paling menarik lagi adalah aku teringat akan niatku untuk mengumrahkan orangtuaku tahun ini, makanya aku memutuskan untuk bergabung sebagai Agen Asuransi Prudential syariah.Semoga ini jalan yang Allah berikan buat aku karena keputusanku ini juga melalui petunjuk dari Allah dan melalui shalat istikharah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar