Senin, 15 Juni 2015

Berawal dari niat yang tulus

Setiap hari tetap melakukan aktivitas yang bermanfaat untuk melangsungkan kehidupan ini.Selalu mencari sesuatu yang dapat membuat hari esok lebih baik dari hari kemarin.
Suatu ketika aku mengantar nenek untuk mengikuti penataran Jamaah Umrah di Mesjid Islami Center Dato Tiro.Aku sangat senang dan bahagia ketika melihat para jamaah tapi berselang waktu nenek mengalami musibah, dia terjatuh di mesjid karena tidak memperhatikan jalan sedangkan aku menyimpan mukena habis shalat duha. Hal ini membuat nenek aku tetap sabar dan ikhlas walaupun terdapat luka di bagian bibirnya dan giginya patah, tetapi nenek aku tetap semangat mengikuti penataran itu yang di hadari Ustasd dari jakarta.
ketika Acara itu berlangsung selama sehari, aku juga banyak belajar dari apa yang di samapikan Ustasd itu. Hal yang menarik adalah tata cara memperoleh rejeki dalam waktu 40 hari tapi harus di sertai dengan niat yang tulus.
Ketika aku benar-benar mendengarkan apa yang di sampaikan dan harus di aplikasikan dalam kehidupan, maka mulai saat itu juga aku terus melakukannya hingga saat ini. Sebelum berarhirnya Penataran itu kita semua harus berniat untuk kedepannya,maka hari itu juga aku beranikan berniat untuk mengumrahkan kedua orang tuku tahun ini juga, itu benar berasal dari hati yang tulus. Aku tidak berpikir bagaimana caranya untuk hal itu tapi niat itu yang akan mengantarkan aku memperoleh caranya karena Allah Selalu memberi petunjuk dan bersama dengan hambanya yang bertakwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar